Blogger Widgets

Selasa, 08 Januari 2013

Honda Accord


Honda Accord


 ... All New Full Size Accord ... hadir dengan tampilan baru yang sangat mengagumkan. Setiap
detilnya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan berkelas dan kemewahan untuk pribadi
terpilih seperti Anda. Keunggulan dalam memadukan dimensi yang ekstra besar dengan element
interior berkualitas terbaik dan teknologi terdepan, telah memantapkan posisinya sebagai sedan Full
Size kelas atas. Kini saatnya anda merasakan kenikmatannya
Berkendara yang lebih mewah bersama. .. All New Honda Accord ...

    
LUXURY OSPACIOUSNESS AND QUALITY
Bagi Honda,  menciptakan sebuah sedan kelas atas tak hanya mengutamakan fitur fitur terdepan dalam teknologi . namun juga penting untuk memberikan sensasi kemewahan didalam kabin yang dapat anda rasakan saat membuka pintu.  Luas nya kabin hadir dengan dimensi ukuran baru menambah kenyamanan Anda dalam berkendara , kini lebih banyak ruang yang nyaman untuk pijakan kaki , sandaran tangan dan sandaran bahu . deangan menggunakan material terbaik dan berkualitas tinggi , keindahan desai n interior hadir melalui panel kemudi yang eksklusif , pemilihan lapaisan tempat duduk yang mewah dan warna interion yang mencermikan selera tinggi


COCKPIT FREEDOM
Saat Anda memasuki ruang kokpit , anda akan menyadari bahwa berkedaratidak akan terasa lebih menyenagkan dari ini. Tampilan kokpit yang modern , berkualitas tinggi sekaligus nyaman dihasilkan oleh pengaturan semua elemen dalam dashboard yang disesain secara ergonomis sehingga mudah dijangkau . Jarak pandang yang maksimal membuat kesenangan berkendara semakin terasa dan mengemudi lebih aman untuk menjaga keselamatan Anda.
 
 


EQUIPPED FOR COMFORT
Nikmati kemewahan yang kami hadirkan khusus bagi Anda dan rasakan kenyamanan serta kenikmatan berkendara saat dunia terasa ada didalam All New Full Size Accord

Dual Zone AC automatic

Electic Sunroof (V6)

Rear Ventilation AC

Rear Center Amrest

Foldable Rear Seatback

Door Wood Panel

Center Console Amrest

Autolock Customization

Sunglasses Box

PowerSeat Controler (V6)


LEADERSHIP ISAFETY
Honda dikenal memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga keselamatan tidak hanya bagi pengendara atau penumpang , namun juga bagi pejalan kaki. Hal ini merupakan bukti tanggung jawab Honda untuk memberikan perlindungan keselamatan yang menjadi dasar filosofi Honda menciptakan standarisasi keamanan kelas dunia .  
Active Safety Advande For The Driver
Ukuran keselamatan menurut perspektif Honda di mulai pada momen pertama kali di balik kemudi. Anda dapat merasa lebih percaya diri dengan jarak pandang yang luas karena adanya dashboard yang di desain landai. Desain Flat Blade Wiper dan pilar A yang tipis meningkatkan jarak pandang pengemudi ke berbagai  arah dan memberikan keamanan pada saat menikung , belok dan berada dipersimpangan. Sistim keamanan terdepan melalui ABS,EBD & BA saat terjadi pengereman mendadak VSA (Vehicle Stability Assist) membantu kendaraan agar tetap stabil sebagai perlindungan aktif .Dilengkapi HID (Headlight dengan auto leveling (VTi-L dan V6) yang dapat memberikan penyinaran dua kali lebih terang dari lampu biasa.
 Passive Safety Innovation For Mutual survival
Dengan desai bodi monocoque memiliki perlindungan maksimal saat terjadi tabrakan dari segala arah dengan cara efektif menyerap dan menyebarkan energi benturan akaibat tabrakan , untuk mengurangi kerusakan dalam kabin melalui G-Force control  Technology  (G-CON) . Teknologi ini juga dilengkapi dengan ACE body structure yang membuat struktur desain bodi lebih aman menyerap energi benturan meski bertabrakan dengan kendraan yang berbeda ukuran .selain itu keamanan pasif semakin lengkap dengan adanya fitur terdepan front dual stage SRS Airbags   (i-SRS Airbags), sistim pintar dua tahap kantung udara yang dapat mengembang dengan mengkalkulasikan kecepatan dan menyesuaikan kerasnya benturan yang yang bertujuan meminimalkan cedera pada pengendra dan penumpang .
 

sistim 6 kantung (Tipe V6)

 
PRIDE OPERFORMANCE
Persembahan Honda untuk kenyamanan berkenara yang tak tertandingihadir melalui performa yang lebih bertenaga dan responsif . Honda memikirkan betul bagaimana menciptakan sebuah kendaraan yang tak hanya memiliki akselerasi tinggi, maneuver tajam dan kenyamanan berkendara namun juga memiliki mesin revolusioner yang mampu menghasilkan tenaga ekstra besar namun tetap efesien penggunaan bahan bakardan ramah lingkungan.  

2.4 i-VTEC
Innovation To Uniting Sporty Exhilaration And fuel Efficiency
Menggkobinasikan kenikmatan berkendara melalui 2 buah teknologi terdepan sistim kerja orisinil mesin Honda : 3.5 liter V6 i-VTEC VCM (Variable Chylinder Management). Mesintipe baru Honda ini didesain untuk menghasilkan tenaga yang besar dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan menghasilkan emisi yang rendah. 2.4 liter i-VTEC yaitu penggabungan dua buah mesin pintar VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control) dan VTC (Variable Timing Control) yang mengatur buka tutup katup dari segi timingdan lift untuk menghasilkan keseimbangan tenaga yang ideal . Kedua mesin tersebut dilengkapi juga dengan DBW (drive by wire) yang di adopsi dari teknologi F1.

V6 i-VTEC Engine With Newly Developed VCM
Revolusi mesin 3.5 liter dengan 6 silinder berkonfigurasi V mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar , menggabungkan kemampuan mesin i-VTEC dan VCM yang dapat mengatur jumlah silinder yang aktif melakukan pembakaran . Mesin ini juga di lengkapi teknologi baru sistim ACM (Active Control Engine Mount) yang bkerja aktif mengurangi efek getaran pada mesin.Terdapat juga sistim ANC (Active Noise Control) fitur teknologi terdepan Honda pada sistim Audio yang memantau dan mengurangi kebisingan dari mesin atau luar kabin dengan memberikan sinyal penyeimbang pada frekwensi rendah oleh amplifier.

3.5 i-VTEC VCM
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar